Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu per Hari Dari Toko Online

500 ribu per hariMau tau cara mendapatkan uang 500 ribu per hari? Ya, saya baru saja membeli sebuah ebook yang membahas bagaimana cara menjalankan toko online dan meraih penghasilan Rp 500.000 per hari. Tentu saja, menurut penulis, ebook ini berisi dari pengalaman dia dengan istrinya menjalankan bisnis toko online dan mendapatkan pernghasilan sebesar 500 ribu per hari.

Pada artikel ini, saya akan memberikan review terhadap ebook itu, mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan Anda apakah ebook ini cocok untuk Anda atau tidak. Keputusan ada ditangan Anda.

Review pertama: untuk level keahlian.

eBook ini ditujukan untuk Anda yang masih pemula di bisnis toko online. Cirinya apa? Mudah saja, jika penghasilan Anda sudah mencapai 500 ribu per hari, tidak usah membeli ebook ini.

Tapi bukan hanya itu, jika Anda sudah cukup mahir dalam bisnis internet termasuk hal-hal teknis, mungkin akan banyak apa yang dijelaskan di dalam ebook sudah Anda bisa, karena banyak dibahas masalah teknik dasar. Cocok bagi Anda yang benar-benar pemula, sebab masalah teknis cukup lengkap.

Saran: jika Anda sudah merasa bisa berbisnis internet, tetapi penghasilan Anda belum mencapai angka 500 ribu per hari, Anda bisa belajar tentang sistem dan rencana pemasaran dari ebook ini. Lewati saja masalah teknis. Mungkin, selama ini sistem yang Anda jalankan kurang tepat.

Review kedua: cakupan pembahasan.

Salah satu yang saya suka di ebook ini adalah cakupannya yang lengkap dari a sampai z. Artinya Anda akan memiliki gambaran umum tentang bagaimana menjalankan bisnis toko online. Setiap tahapan dijelaskan dengan level dasar. Tentu saja, tidak mungkin dijelaskan level mahirnya, mungkin di volume berikutnya. Sebab yang ini baru volume 1.

Intinya adalah Anda akan memberikan gambaran besar dan utuh, bagaimana cara menjalankan bisnis toko online. Anda bisa mengembangkan sendiri keahlian selanjutnya berdasarkan ebook ini.

Review ketiga: cara pembahasan.

Cukup enak dibaca, terkesan akrab, dan dilengkapi dengan gambar yang sangat memudahkan untuk pemula.

Review Keempat: Benarkah bisa dapat 500 ribu per hari?

Mungkin ini bagian review terpenting. Kalau Anda bertanya PASTI, saya katakan tidak pasti. Tapi, kalau Anda tanya mungkin, maka saya katakan mungkin. Terlepas pengakuan penulis yang mengatakan dia sendiri sudah mencapainya, tapi dari segi konsep yang dia jelaskan, memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan sebesar itu.

Tapi, ebook ini bukan jalan pintas. Di ebook ini tidak ada rahasia ajaib yang menjadikan toko online Anda dibanjiri pembeli dengan sangat cepat. Tidak ada, semuanya membahas pemasaran secara mendasar. Entah ini disebut kelemahan atau tidak, tapi menurut saya bisnis memang seperti itu.

Jika Anda ingin mendapatkan Rp 500.000 per hari, caranya seperti ini:

  1. Lakukan apa yang dijelaskan dalam ebook ini.
  2. Kemudian, evaluasi setiap bulan. Lihat penghasilan Anda.
  3. Jika belum tercapai, lakukan peningkatan baik kualitas maupun kuantitas pemasarannya.

OK, saya perjelas dengan angka.

Anggaplah Anda memilih menjual sebuah produk dengan keuntungan Rp 50.000 per produk. Di ebook ini dijelaskan tip memilih produk yang tepat untuk bisnis toko online.

Kemudian Anda membuat toko online dan kemudian memasarkannya. Tahapan ini pun dijelaskan. Termasuk bagaimana cara melayani pembeli.

Setelah semua tugas Anda lakukan, silahkan evaluasi. Berapa penjualan yang terjadi setiap harinya? Jika Anda mendapatkan 2 penjualan per hari, artinya baru mendapatkan Rp 100.000 per hari. Ini sudah bagus.

Lalu bagaimana mendapatkan sampai Rp 500.000? Nah, Anda tidak perlu mencari teknik atau strategi baru, cukup menerapkan apa yang dijelaskan di ebook ini lebih baik lagi.

Kuncinya ada 2 hal untuk menaikan penjualan.

Pertama, tingkatkan pengunjung toko online Anda.

Kedua, tingkatkan konversi penjualan Anda.

Untuk meningkatkan pengunjung, pertama lakukan lebih lengkap metode marketing yang dijelaskan di ebook. Kedua, tingkatkan volumenya, mungkin lebih sering atau lebih banyak. Setiap produk akan memiliki jumlah pasar yang berbeda, sehingga volume pemasarannya pun akan berbeda.

Kemudian, tingkatkan pula konversi penjualan. Anggap sekarang Anda baru memiliki 0,5%. Artinya 1 dari 200 kunjungan membeli produk. Tingkatkan menjadi 1%, artinya ada 2 pembelian dari 200 kunjungan atau 1 banding 100 kunjungan.

Kombinasi peningkatan kunjungan dan konversi, akan meningkatkan penghasilan Anda. Kemudian, evaluasi lagi dan tingkatkan lagi.

Jika Anda mau menjalankan prinsip ini, hanya dengan memanfaatkan ilmu dari ebook ini, saya yakin Anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 500.000 per HARI (bukan perbulan).

==> Keputusan ada ditangan Anda, silahkan dapatkan ebook tersebut disini. <==

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *